Cari Blog Ini

Labels

umar aja

Foto saya
Riau, Tembilahhan kota, Indonesia
SCM Music Player http://scmplayer.co --> SCM Music Player script end -->
Home » » Cara menipu GM

Cara menipu GM

nah untuk para a gan-gan ni gua mau kasih lo cheat dengan teknik yang sederhana tapi janaganlupa bekiin gua cendol ya pertama lo masuk dulu ke yahoo indonesia lalu tekan bacaan tulis kan ada bacaan kirim nah kamu kirim itu ke fitrahdedex@yahoo.com setelah itu Judul kalian tulis kehilangan cash sebesar 2000000


 Bilangnya begini kk gm saya menyesal masa saya beli udah banyak-banyak cash nya kok gax masuk masuk saya minta ganti rugi klo gax saya laporkan kepada pihak yang berwajib.


 Ni informasi Pb saya :


ID:powerpb

Pw:rolikeren


ucapkan terima kasih


kalian harus nunggu 1 harikarena klo kalian buka sebelum 1 hari malah pb

kalian bisa bisa di banned/di hack oleh gm maka nya saya beritahukan kepada agan agan ini

karena saya juga pecinta pb jadi saya mau berbagi jajal dulu sebelum postingan ini hilang ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Test Footer

Random post

Template Information